Forlan Bantah Menolak Bermain

Striker Inter Milan, Diego Forlan, membantah dirinya menolak bermain sebagai pemain pengganti saat Inter melawan Atalanta di Serie-A, Minggu (18/3/2012).

Masalah Forlan ini mencuat di media Italia setelah sang pelatih, Claudio Ranieri, mengindikasikan bahwa sang pemain menolak bermain saat hendak dimasukkan sebagai pemain pengganti. Alasannya, Forlan terlalu lelah untuk bermain sebagai pemain sayap.

"Anda bisa mengatakan banyak hal, tetapi sekarang penting untuk diketahui orang bahwa informasi yang diberikan media salah. Saya punya rasa hormat untuk fans Inter, untuk Inter, dan kostum yang aku gunakan. Jadi, aku tidak datang ke sini untuk sesuatu yang salah," tutur Forlan.

"Itu benar bahwa ini bukan momen yang bagus, tetapi aku ingin melakukan yang terbaik, masuk ke lapangan, mencetak gol dan menolong tim," ujarnya.

Ia mengatakan juga, "Jika aku harus meminta maaf karena seseorang berpikir saya melakukan kesalahan, aku akan meminta maaf; karena saya bisa melakukan kesalahan. Bagaimanapun aku ingin mengatakan kebenarannya, yaitu ada orang yang ingin memanfaatkan situasi ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

free counters

Blogger templates


pengunjung

free counters

Follow Us

 
^KM_SPORT^ © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score