Fergie Serang Balik City


Disindir Manchester City sebagai tim yang frustrasi, Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, tak terima. Ia pun menyerang balik.

Beberapa waktu lalu, mantan gelandang Manchester City, Patrick Vieira, berpendapat, keputusan Fergie memanggil kembali Paul Scholes yang sudah pensiun sebagai bentuk frustrasi. Menurut Fergie, justru City yang frustrasi dengan kembali memberi kesempatan kepada Carlos Tevez untuk bermain, setelah sebelumnya menyatakan karier striker Argentina itu di City telah habis.

"Jika pemanggilan kembali gelandang terbaik di Inggris selama 20 tahun terakhir (Scholes) adalah keputusasaan, maka kenapa tidak? Saya kira Vieira diprogram untuk itu," kata Ferguson.

"Jika Anda berbicara tentang keputusasaan, mereka memainkan seorang pemain yang pernah menolak bermain (Tevez). Sang manajer pernah mengatakan, dia tak akan dimainkan lagi dan dia akhirnya berlibur selama lima bulan di Argentina. Apa itu namanya? Apakah itu sebuah deskripsi keputusasaan?" sindirnya.

Tevez kembali dimainkan Mancini saat melawan Chelsea, pekan ini, setelah sejak September 2011 tak dimainkan karena menolak bermain saat melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. (SCN)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

free counters

Blogger templates

pengunjung

free counters

Follow Us

 
^KM_SPORT^ © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score