Mou Cabut Hukuman Merokok Coentrao

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sudah mencabut hukuman kepada defender Fabio Coentrao karena kedapatan merokok. Dia mulai dimasukkan dalam 19 skuad Madrid saat menjamu Real Sociedad, Sabtu (24/3/2012).


Sebelumnya, Mourinho tak memasukkan namanya dalam skuad Madrid saat bertandang ke kandang Villarreal, Rabu (21/3/2012). Ini sebagai hukuman disipliner karena dia tertangkap foto sedang merokok di sebuah rumah makan.

Pemain asal Portugal itu tetap menunjukkan profesionalismenya. Pada latihan Jumat (23/3/2012), dia tampil memuaskan sehingga dia dimasukkan ke dalam tim lagi.

Mourinho juga memasukkan nama Raul Albiol ke dalam daftar pemain untuk melawan Sociedad. Namun, ia tak memasukkan nama Angel Di Maria dan Jose Maria Callejon karena masih cedera.

Setelah dua kali seri melawan Malaga dan Villarreal, Madrid bertekad kembali meraih kemenangan. Sebab, Barcelona terus mengejar. Di puncak klasemen sementara Liga BBVA, Madrid kini mengumpulkan nilai 72, tinggal berjarak 6 poin saja. Dengan sisa 10 pertandingan, segalanya masih mungkin berubah. (RM)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

free counters

Blogger templates

pengunjung

free counters

Follow Us

 
^KM_SPORT^ © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score